Pharada Kresna,S.Si M.P.d : HUT UPT SMPN 1Tapung Hulu Dijadikan Motivasi Mengukir Prestasi

Kampar —– UPT SMP Negeri 1 Tapung Hulu,Kab, Kampar,Riau Melaksanakan Perayaan Hari jadinya yang ke 21 di lapangan SMP Negeri 1 Tapung Hulu pada 23 januari 2023.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat dan UPT lainnya,antara lain Ketua Komite SMP Negeri 1 Tapung Hulu,Korwil Tapung Hulu,Kepala KUA Tapung Hulu,Kepala UPT Puskesmas Tapung Hulu,dan seluruh wali murid siswa serta seluruh Majelis Guru dan staf UPT SMP Negeri 1 Tapung Hulu.

Pada acara itu juga sekaligus dilakukan penyerahan piala perlombaan LKBB dan Vocal solo yang perlombaannya dilaksanakan pada beberapa hari yang lalu. Yang mana penyerahan tropi perlombaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah UPT SMP Negeri 1 Tapung Hulu Pharada Kresna,S. Si M.Pd

Usai penyerahan piala acara dilanjutkan dengan pemotongan kue dan disertai pelepasan balon sebagai simbol rasa syukur serta kebahagiaan atas perayaan hari jadinya UPT SMP Negeri 1 Tapung Hulu yang telah berusia 21 Tahun dan dilanjutkan dengan hiburan tari tarian yang dipersembahkan oleh siswa siswi sekolah tersebut.

Diakhir acara Pharada Kresna ,S. Si M.Pd saat di wawancarai berharap agar dalam perayaan HUT UPT SMP Negeri 1 Tapung Hulu memberikan motivasi untuk guru dan siswa bahwasannya semakin hari usianya semakin bertambah.Tentunya dengan bertambahnya usia, maka bertambah juga prestasi sekolah ini,Untuk menambah prestasi dibutuhkan kerjasama,kekompakan,kekeluargaan para guru,siswa,dan keluarga besar SMPN 1Tapung Hulu,sehingga semakin hari prestasi yang di capai selalu bertambah dan UPT SMPN 1 Tapung Hulu semakin jaya Ucap Pharada Kresna, S.Si M.Pd

Sementara itu,disaat pelaksanaan HUT UPT SMPN 1 kali ini terlihat antusias para guru maupun wali murid dan segenap siswa yang hadir.ini terlihat dengan begitu meriahnya saat acara berlangsung.(Aldo Afredo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *