Sertijab Kepala Rutan Kelas I Pekanbaru

Pekanbaru — Pisah Sambut Karutan Kelas I Pekanbaru dari Muhammad Lukman, A.Md., IP, SH, M.Si Kepada Erwin Saleh Siregar A.Md., IP, SH, MH. Bertempat di Halaman Rutan Kelas I Pekanbaru. Selasa (10/1/2023).

Syoffaizal Asisten I Pemko Pekanbaru menyampaikan Selamat Jalan dan Selamat Bertugas ditempat yang baru Kepada Bapak M. Lukman, dan juga kepada Bapak Erwin Saleh Siregar dan Bapak Effendi Parlindungan Purba. Selamat menempati posisi yang baru, semoga amanah dan sukses.” Jelas Syoffaizal.

Muhammad Jahari Sitepu Kakanwil Menkumham Riau mengatakan kepada pejabat yang baru, agar jauhi narkoba dan jangan pernah, menyelundupkan HP buat WBP. Jika kedapatan maka, saya tidak segan-segan mengambil tindakan tegas, yaitu rekomendasi pemecatan.

Bagi saya tiada tempat, buat pemakai apalagi sebagai pengedar narkoba, saya merasa malu apabila jajaran saya terlibat dalam jaringan narkoba. Tegasnya.

Saya juga mengapreasiasi, bagi jajaran saya yang telah menoreh prestasi di lingkungan kerjanya.

Hal ini tidak hanya membanggakan saya (Kemenkumham Riau) bahkan bisa mengharumkan nama, Kemenkumham RI secara nasional. ” Ujar M. Jahari Sitepu.

Karutan Kelas I Pekanbaru Erwin Saleh Siregar, Saya akan melanjutkan apa yang sudah ada, menjadi prestasi oleh pejabat terdahulu saya di lingkungan Rutan Kelas I Pekanbaru.

Dan saya juga akan mengevaluasi kembali di semua lini di lingkup Rutan Kelas I Pekanbaru, agar yang selama ini belum optimal, kita optimalkan. Dan yang belum sempat benahi, kita benahi.” Sebut Erwin Saleh Siregar.

Lanjut Erwin, bahwa Rutan Kelas I Pekanbaru, optimis menjadi Rutan terbaik di Riau dan Nasional kedepannya.

Muhammad Lukman mantan Karutan Kelas I Pekanbaru Kami ucapkan banyak terima kasih, kepada semua jajaran yang sudah membantu tugas saya selama menjadi Pimpinan di Rutan Kelas I Pekanbaru. ” Jelasnya.

Tidak lupa saya juga mohon maaf apabila selama saya menjadi pimpinan ada hal-hal dan ucapan baik, dalam situasi pekerjaan maupun pribadi.

Kami mohon di maafkan. Kami juga mohon do’anya kepada rekan-rekan, agar saya tiada hambatan dalam menjalankan tugas di tempat tugas yang baru di Kabupaten Bengkalis.

Saya yakin dan percaya, di bawah kepemimpinan Erwin Saleh Siregar, Rutan Kelas I Pekanbaru bisa menjadi rol model terbaik diantara Rutan dan Lapas se-Riau. Ujar Muhammad Lukman mantan Karutan Kelas I Pekanbaru.

Turut hadir, Kakanwil Menkumham Riau Muhammad Jahari Sitepu, SH, M.Si, Kadiv Pemasyarakatan Mulyadi, serta jajaran Kemenkumham Riau dan Para UPT se-Riau, PJ. Walikota Pekanbaru diwakilkan Syoffaizal Asisten I Pemko Pekanbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *