Pelaku pencuri HP Dengan Modus Masuk Rumah Pelaku di Ringkus

RIAUINVESTIGASI.COM I KAMPAR KIRI HILIR — Jajaran Polsek Kampar Kiri Hilir berhasil meringkus seorang pemuda diduga pelaku pencurian dan pemberatan pada Selasa (26/7) sekira pukul 04.00 WIB di rumahnya.

Pelaku adalah RZ (25) Warga Desa Penghidupan, Kecamatan Kampar Kiri Tengah, ia nekat mencuri HP Nokia milik Ropi Arianto (42) di dalam rumahnya di Desa Penghidupan, Kecamatan Kampar Kiri Tengah.

Kejadian ini berawal korban sedang berbaring (tidur) didalam kamar sekira jam 02.00 WIB bersama rekannya Afdal dengan meletakkan 2 (dua) unit handphone disampingnya.

Kemudian sekira jam 06.00 wib korban terbangun dan melihat handphone miliknya tidak ada, lalu melakukan pencarian tetapi tidak ditemukan.

Merasa dirugikan korban langsung membuat laporkan kejadian tersebut ke Polsek Kampar Kiri Hilir guna pengusutan lebih.

Usai Terima laporan korban, unit reskrim Polsek Kampar Kiri Hilir pada Jum’at (29/7) mendapat informasi tentang keberadaan pelaku di wilayah Desa Penghidupan.

Selanjutnya personil langsung menuju wilayah desa penghidupan dan melakukan penangkapan tepatnya didalam rumah pelakunya dan ditemukan barang bukti di rumah pelaku.

Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Asdisyah Mursyid membenarkan penangkapan terhadap pelaku. ” Kini ia sudah berada di sel tahanan dan barang bukti sudah kita amankan, “ucap Kapolsek.