Kepala Sekolah SDN Geruguh, Merasa Tidak Terima Terhadap Dugaan Pengancaman Dirinya

RIAUINVESTIGASI.COM I SUBUSSALAM — Kepala sekolah SDN Geruguh Merasa Tidak nyaman atas dugaan ancaman terhadap dirinya dari LSM GMBI yang memaksa dirinya mengundurkan diri dari kepala sekolah tersebut.

Dalam pernyataan yang disampaikan kepada media Sabtu 18/6/2022, kepala sekolah SDN Geruguh mengatakan, apakah bila kita tidak mengangkat handphone saat dihubungi, kita langsung dijustis tidak baik.”

Seharusnya bila tidak berhasil dikonfirmasi, ada konfirmasi ulang atau menunggu jawaban via WhatsApp terkait sesuatu yang ingin ditanyakan. Atau tidak bernegatif atau menerka-nerka seseorang tidak baik atau lainnya.

Secara pribadi saya merasa kecewa dengan apa yang telah dilakukan oleh LSM GMBI yang tanpa konfirmasi dan melihat apa yang sedang terjadi langsung mengancam saya untuk segera mengundurkan diri dari kepala sekolah SDN Geruguh.

Yang saya ketahui sebuah LSM didirikan sebagai sosial kontrol bukan sebagai lembaga pencari masalah ada menjadi masalah sesuatu yang belum tentu kebenarannya, dan seharusnya juga sebuah LSM adalah mitra pemerintah bukan sebagai auditor, ujarnya,

red Tim//