Peleopasan Peserta Didik Kelas VI T.A 2021-2022

RIAUINVESTIGASI.COM I PEKANBARU — SD Negeri 114 Kota Pekanbaru gelar acara pelepasan peserta didik kelas 6 T.A 2021-2022, pada hari ini, Sabtu (4/06/2022) di halaman sekolah sendiri. SDN 114 Pekanbaru ini terletak di Jalan Cempedak Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

Hj. Nurbaiti Yusuf, S.Pd., M.Pd selaku Kepsek SDN 114 Pekanbaru menyampaikan, sebanyak 134 siswa kelas 6 SDN 114 Pekanbaru mudah-mudahan lulus.

“Kami bisa merasakan bagaimana perasaan anak-anak. Semua tahu termasuk kita, pelepasan atau perpisahan kelas 6 adalah momen yang penting dan bakal mengesankan para siswa. Tapi tak ada yang tahu, Tuhan berkehendak lain. ujar Nurbaiti alias sapaan Bunda Bet.

Untuk itu lanjutnya, atas nama sekolah serta para guru berpesan agar para siswa bersabar, tabah namun tetap semangat untuk melanjutkan ke sekolah SMP Negeri, MTs ataupun Pondok yang diinginkan oleh Anak-anak kita  dan Orang tua.

“Selamat anak-anakku jangan berhenti belajar sampai di sini, teruskan menuntut ilmu ke jenjang yang lebih tinggi semoga ilmu yang didapat dari bangku Sekolah Dasar (SD) dapat digunakan di kehidupan nyata dan berguna bagi diri sendiri dan orang lain. Sukses hari ini bukan akhir dari segalanya, jalan masih panjang yang harus kalian lewati untuk terus menimba ilmu sampai akhir hayat. Selamat dan sukses selalu do’aku menyertaimu,” ucap Bunda Bet

Tak lupa Nurbaiti menambahkan bahwa dirinya sebagai Kepala Sekolah dan para guru akan selalu merindukan para siswa kelas 6 meski telah meninggalkan SDN 114 Pekanbaru.

“Saya serta para dewan guru selalu merindukan kalian,” tutup Nurbaiti Yusuf Kepsek SDN 114 Pekanbaru.

Iswandi, S.Ag selaku guru kelas VI dan juga sebagai jabatan Wakil Ketua” Alhamdulillah kegiatan pelepasan Siswa kelas VI SDN 114 terlaksana dengan lancar dan sukses, hal ini tentunya berkat Kawan-kawan panitia, guru-guru kita disini, yang telah bertungkus lumus bekerja, sehingga acara dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama.

Lanjut Iswandi, Selamat juga kepada Anak-anak kita Siswa Kelas VI yang telah 6 tahun lebih kurang belajar di sekolah, dan hari ini telah kita lepas dan kami serahkan kembali ke masing-masing Orang tua murid.