Upaya Pengamanan Hari Raya Idul Fitri yang dilakukan Jajaran Polres Rokan Hilir

RIAUINVESTIGASI.COM I ROHIL¬†— Upaya pengamanan Hari Raya Idul Fitri yang dilakukan jajaran Polres Rokan Hilir mendapat apresiasi yang positif dari Ketua Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Rokan Hilir.

Hal ini dikatakan H Ucok Indra S.Ag sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Rokan Hilir H Ucok memberikan apresiasi kepada Polres Rokan Hilir serta Stakeholder lainnya dalam melaksanakan tugas kemanusiaan berupa pengamanan pada bulan ramadhan maupun mudik dan balik lebaran tahun 2022.

Pengamanan dalam rangka operasi ketupat lancang kuning tahun 2022 yang dilakukan jajaran Polri khususnya Polres Rokan Hilir telah maksimal mungkin dilaksanakan. Sehingga masyarakat menjalankan selama ibadah bulan ramadhan dan mudik lebaran dalam aman mudik dan nyaman dalam perjalanan. Kata H Ucok Indra S.Ag, Minggu 15 Mei 2022.

Dimana dua tahun sebelumnya karena pandemi covid-19, diakui, warga muslim Kabupaten Rokan Hilir tidak dapat melaksanakan mudik sepenuhnya. “Untuk pelaksanaan hari raya Idul Fitri tahun ini, pemerintah telah memberikan kelonggaran sehingga warga muslim melaksanakan mudik .

Semoga apa yang dilakukan Polres Rokan Hilir beserta Polsek Jajaran demi masyarakat kabupaten Rokan Hilir menjadi amal ibadah dan sukses buat Polri. pungkasnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *