Masyarakat Pekanbaru Minta Kejati Riau Usut Tuntas Terkait Korupsi Dana Bansos Tahun Anggaran 2014- 2019- Di Kabupaten Siak Di Selesaikan

RIAUINVESTIGASI.COM I PEKANBARU —Sejumlah Elmen Masyarakat Turun Ke Jalan, meminta agar permasalahan dugaan korupsi Dana bansos Kabupaten Siak Sri Indrapura Tahun Angaran 2014-2019 Agar Kejati Tegas Mengusut Tuntas Oknum Pejabat Terkait.

Kami sudah berkali kali mengelar Unjuk Rasa di Jalan Agar Permasalahan Dugaan Terkait Dugaan Korupsi Dana Bansos Tahun Anggaran 2014- 2019 di Kabupaten Siak Di Selesaikan. Namun Sampai Detik ini belum juga ada kelihatan Tindakan dari Kejati Riau, ujar Wan P Selaku Ketua pemuda Pancasila Kota Pekanbaru, Selasa (31/05/2022).

Demikian juga rasa keperihatinan yang lahir dari hati Ketua Pemuda Jalan Sepakat  Sandri /Ison yang berada di kulim turut membantu serta mengerahkan sejumlah pemuda ikut turun kelapangan menggelar aksi damai di depan kantor kejati Riau,

Hrapan agar  Kejati riau Segera menindak lanjuti Apa yang kami Sampaikan Pada sa’at Aksi ini,

Pada saat Aksi berlangsung Ratusan Aparat Kepolisian dari Poltabes Kota Pekanbaru mengamankan aksi sampai selesai hingga sekira pukul 17 wib dengan tertib, aman dan terkendali dengan baik.

Anggota pemuda masing masing ambil peran untuk menjaga agar acara aksi berjalan dengan baik.

Sehingga penyusup tidak bisa masuk mengganggu aksi damai yang berjalan. Ucap Azman.