Muflihun dan H Kamsol Ikuti Prosesi Galdi Resik Pelantikan PJ Walikota Pekanbaru dan PJ Bupati Kampar

oleh -15 views

RIAUINVESTIGASI.COM I PEKANBARU — Muflihun, S.STP., MAP PJ Walikota Pekanbaru didampingi Istri R. Rilla Muflihun dan DR Drs H. Kamsol MM PJ Bupati Kampar didampingi Deswita Kamsol ikuti prosesi Gladi Resik (GR) yang dilaksanakan di Gedung Balai Pauh Janggi yang berlokasikan Jl Dipenogoro kota Pekanbaeu Provinsi Riau. Minggu (22/05/2022).

Prosesi Gladi Resik (GR) merupakan proses sebelum pelaksanaannya pelantikan, yang akan di laksanakan pada Senin (23/05/2022) dilokasi yang sama (Gedung Pauh Janggi), yang nanti diikuti oleh Muflihun, S.STP., MAP PJ Walikota Pekanbaru dan H Kamsol sebagai PJ Bupati Kabupaten Kampar yang ditunjuk oleh Kemendagri berdasarkan Keputusan Mentri Dalam Negeri (Mendagri) bernomor : 1.1,14-1223 tahun 2022 dan Keputusan Nomor : 131.14-1222 tahun 2022,

Dalam pelaksanaan Gladi Resik, juga dilaksanakan penyerahan memory jabatan yang diawali dari penyerahan Bupati Kampar kepada Syamsuar Gubernur Riau dan kepada H Kamsol PJ Bupati Kampar. Serta dilanjutkan penyerahan memory jabatan dari Firdaus, ST.,MT Walikota Pekanbaru kepada Gubernur Riau dan Muflihun PJ Walikota Pekanbaru.

Dalam prosesi Gladi Resik (GR) yang dilaksanakan kurang lebih pada pukul 21.00 Wib, terlihat berjalan dengan lancar dan tampak terlihat dihadiri oleh H. Muhammad Jamil, M.Si Sekretaris Daerah kota Pekanbaru, H. Zulhelmi Arifin, S.STP., M.Si Kadispenda Pekanbaru, dan para pejabat Kabupaten Kampar lainnya.

Pelaksanaan Gladi Resik selesai sekitar Pukul 21.30 Wib, berjalan dengan baik dan aman

Sumber : DPP Aliansi Media Indonesia