Ni Himbauan Kepsek SMAN 5 Pekanbaru Ibuk Hj. Elmi Gurita, M.Pd

RIAUINVESTIGASI.COM I PEKANBARU — Kepsek SMAN 5 Pekanbaru Hj. Emi Gurita, M.Pd Menghimbau kepada seluruh peserta didik kami SMAN 5 Pekanbaru, yang saat melaksanakan libur sekolah diakhir bulan suci Ramadhan 1443 H, serta menjelang libur lebaran yang sudah dekat ini, agar dapat memanfaatkan waktu untuk bersilaturrahmi dengan sebaik-baiknya. Senin (25/04/2022) pagi.

Untuk libur siswa dimulai pada tanggal 25 April sampai dengan 08 Mei 2022, oleh karena itu gunakan sebaik-baiknya. Dan diharapkan tetap mengikuti Prokes dimanapun Anak-anak kami berada, karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

Nanti pas kembali siswa-siswi kami masuk sekolah pada tanggal 09 Mei 2022 yang akan datang, jadi kami harapkan tidak ada lagi yang menambah waktu liburnya, yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi Riau, melalui Disdik Riau, artinya marilah kita ikuti aturan saja.

Pada kesempatan ini, juga kami sampaikan, berhubung perayaan Idul Fitri tahun ini sudah dekat.

Kami atas nama Kepala Sekolah SMAN 5 Pekanbaru, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Semoga segala amal ibadah puasa dan seluruh amaliyah Ramadhan kita tahun semoga diterima Allah SWT.” Tutur Kepsek SMAN 5 Hj. Elmi Gurita, M.Pd. yang akrab dengan awak media kak Emi.