Ketua MUI Kecamatan Senapelan Siap Bekerjasama Dengan Pemerintah Dan Umat

oleh -42 views

RIAUINVESTIGASI.COM I PEKANBARU — Walikota Pekanbaru Lantik MUI Kecamatan Senapelan di Aula Walikota Perkantoran Tenayan Raya. Selasa (11/1/2022) beberapa waktu lalu.

Ketua MUI Senapelan Budiman, kami adalah خدم الامة yaitu “Jadi Pelayanan Umat”. Insya Allah saya akan berbuat sebanyak-banyaknya untuk kepentingan umat.

Selanjutnya tugas MUI itu adalah Mitra Pemerintah. Jadi saya akan bekerjasama dengan pemerintah untuk menjalankan program-program pemerintah untuk kepentingan bangsa dan negara.

Nanti kita akan melaksanakan konsolidasi dengan seluruh tokoh agama dan pemerintah setempat, dan juga menyatukan suara seluruh pengurus untuk melaksanakan program kerja.

Jadi saya berharap MUI ini bisa menjadi lembaga betul-betul bisa dipercaya oleh umat dan menjadi tauladan dan bisa membela kepentingan umat.

Turut hadir dalam pelantikan, Kakanwil Kemenag Riau yang diwakili  oleh Dr. H. Edwar S. Umar, M.Ag dilantik sebagai Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Riau, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Pekanbaru El Syabrina, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Indra Pomi Nasution, Kepala Dinas Pendidikan Ismardi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Zulfahmi Adrian, Kepala Dinas Sosial Idrus, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Muhammad Amin, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Sarbaini, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Alek Kurniawan, Kepala Bagian Hukum Edi Susanto, Camat se-Kota Pekanbaru serta undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.