Kejar Herd Immunity, Waka Polres Rohul  Monitoring   Vaksinasi  Pelajar

oleh -0 views

RIAUINVESTIGASI.COM I ROHUL — Lebak-Guna menciptakan Herd Immunity, Waka Polres Rokan Hulu (Rohul), Kompol Adi Prabowo SH SIK MH melakukan monitoring Vaksinisasi, di SD Negeri 010 Bangun Purba, Rabu (19/1/2022).

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Kompol Adi Prabowo SH SIK MH di dampingi Kapolsek  Rambah IPTU Hasmin, terlihat bercengkrama dengan para Pelajar serta memberikan motivasi kepada para Vaksinator dari Tenaga Kesehatan (Nakes)  Puskemas Bangun Purba.

Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Wakapolres Kompol Adi Prabowo SH SIK MH mengatakan guna mendukung program Pemerintah dengan percepatan dan pencegahan Covid-19.

Dirinya melakukan monitoring dan pemantauan pelaksanaan program Pemerintah Gebyar Vaksinasi Dosis 1 dan Dosis 2, untuk usia 6 sampai 11 tahun, termasuk untuk Masyarakat umum.

Lanjutnya, vaksinasi kali ini bekerjasama dengan Nakes Puskesmas Bangun Purba, termasuk TNI Polri, para guru-guru dan lainnya.

Wakapolres mengucapkan terima kasih kepada Msyarakat Kecamatan Bangun Purba, khususnya para guru SD Negeri 010 Bangun Purba, karena telah menggelar giat Vaksinasi ini.

“Terimakasih kepada warga, para pelajar dan para guru yang telah  antusias mengikuti giat vaksinasi ini,” ucapnya.

“Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi Covid-19,” tambah Kompol Adi Prabowo SH SIK MH.

Dia mengungkapkan, dengan Vaksinasi akan tercipta Herd Immunity atau kekebalan Tubuh, sehingga tidak mudah terpapar Covid-19.

“Selalu jaga Kesehatan dan jangan lupa tetap terapkan Protokol Kesehatan,” pungkasnya.

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.