Raih Peringkat 1 di Riau, Fadila Saputra : “Selamat dan Semoga Kedepannya Menjadi Terbaik di Indonesia”

oleh -0 views

PEKANBARU —- Kejaksaan Negeri Pekanbaru meraih peringkat I kategori Penilaian Kinerja Satuan Kerja Kejaksaan se Provinsi Riau. Raihan ini tak lepas dari prestasi yang diraih sejumlah bidang di Kejari Pekanbaru pada tahun 2021 kemarin.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Jaja Subagja di sela-sela Rapat Kerja Daerah Tahun 2021, Selasa (28/12/2021). Pelaksanaan rakerda berlangsung secara virtual.

“Alhamdulillah, kami Kejari Pekanbaru mendapat peringkat I untuk seluruh Kejari se-Wilayah Riau berdasarkan penilaian dari Kejaksaan Tinggi Riau,” ujar Kepala Kejari Pekanbaru, Teguh Wibowo, melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Lasargi Marel, Selasa (4/1/2021).

Marel menyebut, penghargaan ini didukung oleh prestasi yang diraih sejumlah bidang di Kejari Pekanbaru. Dimana untuk Bidang Intelijen meraih peringkat I, Pidana Umum (Pidum) peringkat II, Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) peringkat I, dan Pembinaan peringkat I.

“Itu (prestasi sejumlah bidang,red) menjadi salah satu tolok ukur penghargaan yang diberikan Kejati kepada Kejari Pekanbaru. Tentu ada aspek-aspek penilaian yang lain. Yang itu, tim penilai dari Kejaksaan Tinggi Riau yang tahu,” jelas Marel.

Marel menegaskan, prestasi itu tentunya tak lepas dari bimbingan dan arahan dari Kajari Teguh Wibowo. Selain itu, kinerja dan kerja sama seluruh Jaksa dan pegawai turut mengantarkan Korps Adhyaksa tersebut meraih penghargaan tersebut.

Marel kemudian menyampaikan pesan dan arahan dari Kepala Kejari Pekanbaru Teguh Wibowo yang berharap jajarannya untuk meningkatkan kinerja. Menurut Kajari, mempertahankan itu lebih sulit dibandingkan meraihnya.

“Prestasi ini harus dipertahankan. Mempertahankan itu lebih sulit dibandingkan meraihnya. Kepada teman-teman, jangan cepat berpuas diri, dan terus tingkatkan kinerja. Kalau bisa, kita merebut peringkat terbaik secara nasional,” tutur Marel.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Aliansi Pedagang Pekanbaru, Fadila Saputra mengucapkan selamat kepada kejaksaan Negeri Pekanbaru atas penghargaan dan meraih peringkat 1 kinerja se Provinsi Riau. ” Selamat atas prestasi yang diraih oleh Kejaksaan Negeri Pekanbaru menjadi no 1 Se provinsi Riau atas kinerja satuan kerja Kejaksaan , Semoga kedepannya lebih ditingkat kan dan menjadi terbaik di Indonesia, ” Ujar Fadil yang merupakan pimpinan Umum Media Putera Riau ini.

Dikatakannya lagi, kita dari Aliansi Pedagang Pekanbaru yang merupakan bagian dari elemen masyarakat selalu mendukung dan mensuport Kejaksaan Negeri Pekanbaru dalam mengawasi dan menegakkan hukum di wilayah Pekanbaru. ” Kita selalu mendukung Kejari Pekanbaru dalam menegakkan hukum di Kota Pekanbaru. Sehingga tercipta nya Pemerintahan yang bersih dan keadilan bagi masyarakat kota Pekanbaru, ” Tutup Fadil. (Rls**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *