Matangkan Persiapan Pelantikan, Calon Pengurus Bapera Pekanbaru Gelar Rapat Internal

oleh -55 views

RIAUINVESTIGASI.COM I PEKANBARU — Sebagai salah satu Ormas baru di kota Pekanbaru Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Pekanbaru gelar rapat calon pengurus BAPERA Kota Pekanbaru Masa Bakti 2021-2026 guna mematangkan persiapan pelantikan yang akan digelar beberapa hari kedepan di Agro Wisata Pelangi Pekanbaru.

Rapat calon pengurus BAPERA Kota Pekanbaru diadakan di hotel Alpha yang dihadiri oleh ketua DPD BAPERA Pekanbaru H. Fathullah, SH, MH dan jajaran pengurus lainnya, rapat dipimpin oleh Teuku Arifin Sabtu siang, 13/11/2021.

Dalam kesempatan itu ketua DPD BAPERA Pekanbaru H. Fathullah yang juga anggota DPRD Pekanbaru menyampaikan dalam sambutannya rasa optimis mengembangkan Bapera di Kota Pekanbaru.

” Bapera Pekanbaru akan menjadi percontohan oleh Bapera Riau, karena pengurus Pekanbaru yang pertama dilantik dan akan menyusul Kab/Kota lainnya se Riau,” ungkap Fathullah.

Lebih lanjut disampaikan Fathullah, BAPERA Pekanbaru dalam pelantikan pengurus nanti akan menargetkan 10.000 orang yang akan menjadi anggota BAPERA sekota Pekanbaru.

“Jika target 10.000 anggota terwujud dikota Pekanbaru, maka DPP akan memberikan reward kepada Bapera Pekanbaru, demikian harapan dari DPP, “ungkap H. Fathullah.

Untuk mencapai terget 10.000 anggota tersebut ketua Bapera Fathullah meminta kepada seluruh Korcam yang sudah dibentuk untuk dapat bekerja pro aktif merekrut masyarakat masuk kedalam Bapera Pekanbaru dengan memberikan KTA nya.

Guna mematangkan pelantikan yang akan digelar di Taman Agro Wisata Pelangi Pekanbaru nantinya rapat calon pengurus memutuskan H. Dudung Sulaiman, S.Pd sebagai ketua pelaksana yang juga Korcam kecamatan Tenayan Raya sekaligus tempat pelantikan Bapera Pekanbaru digelar nantinya.

Sementara itu Sekretaris Bapera Pekanbaru H.M Jamil, S.Ag, M.Ag, M.Si juga Sekdako Pekanbaru berhalangan hadir dan menyampaikan kata sambutan Via Telpon kepada semua calon pengurus yang hadir.

Hadir dalam rapat calon pengurus Bapera Pekanbaru tersebut perwakilan dari DPP dan tamu undangan lainnya yang hadir dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *