,

Kuswanto (45) Penderitaan Kanker, Ini yang dilakukan dan Pinta BFLF Kota Langsa

oleh -12 views

Aceh-Langsa I Riauinvestigasi. Com —- Kuswanto (45) menderita sakit kanker tumor, dan memiliki istri bernama Yuliati yang juga menderita kurang pendengaran.

Hidup yang sebatas pas pasan ini dengan perkerjaan suami serabutan, sementara untuk menyambung urusan dapur, Yanti hanya mampu nerjualan sayuran, menjalani hidup penuh tetesan air mata yang perlu mendapatkan perhatian dari kalangan masyarakat mampu dan pemerintah setempat.

Dari kedua pasangan tersebut diatas (Pasutri), Kuswanto dan Yuliati dikarunia Allah 2(dua) orang balita, yang sangat membutuhkan gizi dan kasih sayang yang cukup danmemadai, yang sampai saat ini belum dapat dirasakan anak anak dari pasangan keluarga ini, dikarenakan Kuswanto dan Yulianti membutuhkan biaya perjalanan ke Bandara Aceh memperoleh pelayanan kesehatan untuk kesembuhan penyakit yang dideritanya.

Blood For Life Foundation (BFLF) Perwakilan Kota Langsa yang diketuai oleh Syarifah Nuraini, SE bersama Wiwin Hendra, Maimai Tim BFLF) pergurus lainya Wiwin Hendra,Maimai, hanya mampu memberikan bantuan Dukungan fasilitas ‘Rumah singgah’ sebagaimana permohonan Kuswanto dan keluarga kepada Tim BFLF Langsa agar dapat meringankan beban keluarga Kuswanto.

Kuswanto yang merupakan warga Dusun Cempaka Gampong Alui Pineung Timur, Kecamatan Langsa Timur kota Langsa, diketahui merupakan dari kalangan keluarga tak mampu.

” Diharapkan bagi masyarakat yang mampu, dan bahkan pemerintah kota Langsa dapat memberikan perhatian khusus terhadap keluarga Kuswanto yang saat ini dalam menjalani perawatan untuk mendapatkan pelayanan yang layak didapatkan akan penyakit yang dideritanya saat ini. ” ungkap dan pinta Syarifah Ketua BFLF kota Langsa Provinsi.Aceh

“Para Dermawan, para Hamba Allah yang terbuka pintu Hatinya, yang hari ini dicukupkan Rezkinya yang mau meringankan keluarga ini, dapat langsung di antar bantuannya langsung ke alamat tersebut diatas “. kembali pinta dan tutup Syarifah pada awak media.(SY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *