DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Gelar Vaksinasi Tahap Kedua Sebanyak 1000 Dosis

oleh -12 views

RIAUINVESTIGASI.COM I PEKANBARU –– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Riau kembali menggelar vaksinasi khusus bagi warga Pekanbaru dan ini kelanjutan dari Vaksinasi Tahap Pertama pada Bulan September dan sekarang ini adalah Vaksinasi Tahap Kedua sebanyak 1000 dosis.

Vaksinasi massal digelar di kantor DPD Partai Gerindra JalanĀ  Arifin Achmad, Kota Pekanbaru, Kamis (21/10/21). Tetap mematuhi protokol kesehatan.

Turut hadir, Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau sekaligus Anggota DPR RI dapil Riau II H. Nurzahedi, SE., Wakil Ketua Marjohan, Anggota DPRD Riau dapil Pekanbaru sekaligus Penanggung Jawab Vaksin Muhammad Aulia dan pengurus Partai Gerindra lainnya.

“Ada sekitar 1000 vaksin jenis sinovac yang kita siapkan bagi warga Pekanbaru,” terang ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, H Nurzahedi Tanjung SE alias Edy Tanjung.

Edy Tanjung mengatakan, vaksinasi ini digelar sebagai upaya Partai Gerindra untuk mengatasi penyebaran Covid 19 khususnya di Kota Pekanbaru dan Riau umumnya.

“Penanganan penyebaran Covid 19 bukan hanya tanggungjawab pemerintah namun juga tanggungjawab semua pihak termasuk kita di Partai Gerindra.

Alhamdulillah berkat bantuan Diskes Provinsi Riau, Diskes Kota Pekanbaru, para dokter dan tenaga medis serta pihak-pihak lainnya, vaksinasi pada hari ini berjalan lancar. Kita berharap semoga dengan vaksinasi masal ini Covid 19, masyarakat Kota Pekanbaru terbangun herd imunity dan terhindar dari Covid 19,” ujarnya.

Tujuan dari pada pelaksanaan Vaksinasi Massal ini adalah untuk membantu program pemerintah dalam rangka percepatan Herd Immunity atau memberikan kekebalan komunal, supaya masyarakat tidak terkena lagi serangan dari virus Corona. Dan sudah lebih kurang 1,5 tahun lebih kita dilanda wabah Covid-19 ini dengan adanya Vaksinasi Massal ini mudah-mudahan kedepan tidak ada lagi warga yang terkena Covid-19 ini. Insya Allah semua akan sehat-sehat, dengan semuanya kita sehat tentunya produktivitas akan meningkat kembali dan tentu juga dengan ekonomi, dan kita harapkan bisa pulih atau berjalan normal kembali. Pinta Edi Tanjung.

Partai Gerindra Provinsi Riau mempunyai target untuk melakukan vaksinasi Massal kepada masyarakat di Provinsi Riau ini minimal untuk 30.000 Dosis sampai pada Bulan Desember.

Sampai sekarang Vaksinasi Massal yang telah kita laksanakan di Provinsi Riau ini pada September 1000 di Kota Pekanbaru, 1000 di Kampar, 1000 di Kuansing dan 1000 di Inhu, 1000 di Inhil dengan total keseluruhan adalah 5000 Dosis. Ucap Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau Edi Tanjung.

DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, lanjut Edi, di Bulan Oktober ini juga akan melaksanakan Vaksinasi Massal, diantaranya di Kota Pekanbaru sebanyak 1000 dosis, hari Minggu besok di Kabupaten Siak 1000 dosis, dan hari Senin pada tanggal 25 Oktober sebanyak 1000 dosis juga. Jadi sebelum Bulan Desember kita usahakan segera tuntas 30.000. harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *