Ni Bukti Kapolresta Pekanbaru Mitra Dengan Insan Pers

oleh

RIAUINVESTIGASI.COM I PEKANBARU –– Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan Insan Pers atau Media. Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH yang baru bertugas selama 2 bulan ini, mengajak para insan pers untuk silaturrahmi dan sekaligus makan siang bersama.

 

Didampingi Paur Humas  Polresta Pekanbaru Ipda Syafriwandi, bersama para wartawan berdiskusi santai sambil mencicipi makanan yang bertempat di Rumah Makan Sederhana, di Jalan Ahmad Yani Depan Mako Polresta Pekanbaru, Senin (11/10/2021).

“Makan siang ini kita lakukan agar silaturahmi ini dapat terjaga dengan baik,” ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi.

Disela-sela makan siang bersama yang diselingi canda tawa tersebut Kapolresta Pekanbaru mengatakan, semoga dengan adanya Silaturrahmi dan makan siang bersama ini semakin mempererat jalinan komunikasi dan keharmonisan antara pihak Kepolisian dengan rekan-rekan media yang ada di Kota Pekanbaru.

Lebih lanjut dikatakan, polisi dengan wartawan itu tidak bisa dipisahkan. Saling bersinergi, saling membutuhkan satu sama lain.

Media sangat penting, karena menjadi ujung tombak dalam menyebarluaskan informasi-informasi, ungkap Kapolresta.

Wartawan itu adalah bagian dari mitra Polri. Saya mengajak teman-teman wartawan agar bersama-sama menjaga Kota Pekanbaru ini ” Ucapnya.

“Saya meminta kepada rekan-rekan pers bahwa jangan jadikan ini sebagai pertemuan terakhir, tapi bagaimana ini adalah pertemuan yang berkelanjutan. Dan jangan segan-segan hubungi saya kalau ada yang harus dikonfirmasi, mudah-mudahan kita berkoordinasi dengan baik,” ungkap Kapolresta.

 

Sebagai penutup kegiatan silaturrahmi dan makan siang bersama ini, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH memberikan bingkisan Baju Kaus yang bermerek “Mitra Polresta Pekanbaru”. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *