Lanjutkan Vaksin, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Nurul Ikhsan Siapkan 320 Dosis Vaksin Untuk Masyarakat

oleh

RIAUINVESTIGASI.COM I PEKANBARU —Lanjutan Vaksinasi Masal DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru di Wilayah PAC Gerindra Kecamatan Marpoyan Damai, Vaksinasi ini digelar bersama SNI ( Sahabat Nurul Ikhsan ) dan TGB ( Teman Ginda Burnama ) bertempat lapangan Perumahan Nusa Indah RW.01 RT.07 Kelurahan Perhentian Marpoyan Kecamatan Marpoyan Damai. Sabtu, 18/9/2021.

Kegiatan Vaksinasi Massal ini dihadiri langsung oleh Wakil DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama, ST., Anggota DPRD Kota Pekanbaru Nurul Ikhsan, Ketua PAC Gerindra Kecamatan Marpoyan Damai, Andi Asman, Babinsa, Ketua RW, RT dan Tokoh Masyarakat setempat.

Ginda Burnama, ST., Harapan kita saat disampaikan Pak Sekjen Partai Gerindra H. Ahmad Muzani ketika datang ke pekanbaru beberapa waktu lalu segera kita sosialisasikan ke masyarakat kota Pekanbaru, dan ini bukan di Kecamatan Marpoyan saja. Ucapnya.

Lanjut bang Ginda, dari 15 Kecamatan yang ada di Pekanbaru dari Fraksi Gerindra Kota Pekanbaru, ada 7 Anggota Dewan kita lakukan roadshow”.

Target kita akan lakukan roadshow dimana dapil Kecamatan seluruh para dewan, Alhamdulillah dari dapil 1 sampai dapil 6 , yang melibatkan 15 Kecamatan, anggota DPRD kota pekanbaru dari fraksi gerindra kota pekanbaru ada semua, Sehingga kita roadshow saat ini ditempat pak Nurul Ikhsan, dan Minggu lalu DPC, dan kita nanti roadshow lagi di dapil dan Kecamatan lain belum terlaksana ataupun yang belum di dapati oleh masyarakat.

”Alhamdulillah antusias masyarakat sangat luar biasa, dan vaksin massal kita ini secara kontinue dan tetap berlanjut terus sampai kita mengejar Heard Immunity kita ke 75 persen, Membantu pemerintahan kota pekanbaru dengan cara kita memakai kader kader kita, mengajak masyarakat melalui fraksi gerindra kota pekanbaru dan DPC Gerindra kota”.

Ginda, jenis Vaksin yaitu Sinovak, Moderna, jadi saya himbau ”masyarkat jangan takut terhadap Vaksin ini, ataupun dari yang lainnya. Karena pemerintah pasti memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya baik di Indonesia maupun kota pekanbaru”. Tutup politisi Ginda

Waktu bersamaan Anggota DPRD Pekanbaru Nurul Ikhsan Dapil 1V, Pemilihan Bukit Raya Marpoyan Damai, ”Kegiatan Vaksinasi pada hari ini bertepatan 18 September 2021, Kami melanjutkan instruksi dari Sekjen Partai Gerindra Pusat, Ahmad Muzzani, beberapa hari lalu berkunjung dan hadir dikota pekanbaru dalam rangka kegiatan Vaksinasi massal, dari targetnya 500 ribu vaksin dari Fraksi Gerindra dan disiapkan sebanyak 320 Vaksin.

Alhamdulillah kedatangan masyarakat sangat antusias sekali, melebihi undangan.

Lanjut sahabat Nurul, Bagi masyarakat yang belum kebagian Vaksin, Insya Allah senin besok, DPD Partai Gerindra Propinsi riau, Melanjutkan aksi vaksinasi massal ini, dan kita arahkan bagi masyarakat yang tidak kebagian vaksin hari ini, bisa hadir besok senin, 20/9/21 bertempat Kantor DPD Gerindra Propinsi Riau, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, dan hari ini, vaksin yang kita siapkan Jenis Sinovak, Vaksin Satu dan Dua, tutur Nurul

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Marpoyan Damai, Andi Asman, ” Ucapan terima kasih, atas kehadiran Wakil DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama dan Anggota DPRD, Nurul Ikhsan, Semoga vaksin benar benar bisa diterima masyarakat, Antusias warga luar biasa hari ini, dan masyarakat belum kebagian vaksin, sudah diarahkan oleh bapak Dewan kita, Pak Nurul Ikhsan, Senin nanti bisa datang ke Kantor kami di DPD Partai Gerindra beralamat Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru. Ucap Andi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *