GenBI Universitas Samudera Lakukan Kegiatan Jum’at Berkah Di Mesjid Alue Buloh

oleh

RIAUINVESTIGASI.COM I LANGSA – GenBI Komisariat Unsam mengadakan kegiatan Jum’at Berkah “Meraih Keberkahan dengan Bersih, Sehat dan Berbagi” yang dilaksanakan di Masjid Gp. Alue Buloh, Kec. Birem Bayeun, Kab. Aceh Timur pada tanggal 3/09/2021 .

Kegiatan Jum’at Berkah terdiri dari investasi amal, bakti sosial dan berbagi nasi kepada jamaah shalat Jum’at. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 s/d 13.30 yang dibuka dengan kata sambutan oleh Keuchik Gp. Alue Buloh, Bapak Sularno.

Sebelumnya, para GenBI menyiapkan infaq terbaik untuk kegiatan investasi amal yang akan di serahkan untuk masjid nantinya.

Pelaksanaan bakti sosial dimulai sesuai dengan koordinasi yang sebelumnya telah ditentukan mulai dari membersihkan halaman, lantai, kaca, WC, tempat wudhu, serta penyemprotan disinfektan agar mengurangi penyebaran virus Covid-19 yang telah bersarang dinegara kita beberapa tahun belakangan.

Selanjutnya, GenBI melaksanakan shalat Jum’at berjamaah di masjid yang menjadi bakti sosial tersebut. Selesai shalat jum’at GenBI memberikan nasi dan es buah kepada jamaah yang telah shalat jum’at.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini harapannya dapat menjaga para jamaah yang beribadah terjaga kebersihan dan kesuciannya. Serta dapat menjadi motivasi bagi lembaga/ instansi lainnya maupun masyarakat untuk selalu berbuat baik dan memberikan manfaat bagi sesama.(Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *