silaturrahmi Kerumah Duka, Wujud Solidaritas Besar PJID-Nusantara

oleh

RIAUINVESTIGASI.COM I PEKANBARU — Bentuk Solidaritas keluarga besar PJID-NUSANTARA kepada keluarga alm Soni Kesuma (Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan), perwakilan keluarga besar PJID-NUSANTARA berkunjung kerumah duka. Kamis, 19 Agustus 2021.

Dalam kunjungan tersebut hadir Ismail Sarlata (Ketua Umum), Dafid Herman (Sekretaris Jenderal), Nurhayati (Bendahara Umum), Munardi (Wakil Ketua I / Ketua Harian),hadir juga Zulfitra (Wakil Ketua II), Pajar saragih (Wakil Ketua V), Sri Imelda (Wasekjen II).

Dalam kunjungan tersebut perwakilan keluarga besar PJID-NUSANTARA memberikan bantuan yang diperoleh dari Pembina, Penguus DPP, DPW maupun DPD PJID-NUSANTARA yang sudah terbentuk.

Dalam kesempatan tersebut Ismail Sarlata (Ketua Umum) memberi bantuan langsung bantuan yang telah diperoleh kepada Muhammad Faiz Aghata anak Alm Soni Kesuma, yang mana Dafid Herman Sekretaris Jenderal berpesan kepada anak Alm Soni Kesuma. “ Anggap keluarga besar PJID-NUSANTARA ini keluargamu nak, dan jangan sungkan-sungkan beri tahu kami kalau ada yang Faiz butuhkan”

Ismail Sarlata Ketua Umum juga berpesan, ” agar jangan sampai meninggal shalat dan mendo’akan bapak mu ya nak, agar ayahmu tenang disisi Allah SWT.”

“Sekolah yang rajin ya nak agar apa yang jadi cita-citanya Faiz dapat terwujud, dan buat kakek dan nenek mu bangga terhadap mu ya nak”. Tutup Ismail Sarlata

Rilis Resmi (PJID-NUSANTARA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *