Tak Surutkan Semangat TNI dan Masyarakat, Gunakan Peralatan Manual Laksanakan Sasaran Aukas di Dusun Bukit Lima

oleh

BASIRA —- Walaupun dalam kondisi keterbatasan, tak menyurutkan semangat personil TNI yang terhimpun dalam Anggota Gabungan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) untuk berbuat maksimal.

Dimana bersama masyarakat di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya melaksanakan gotong royong (goro) di sasaran 4 (aukas/pengerasan jalan) secara manual mengunakan cangkul.

Sebanyak 5 Orang Anggota Gabungan Satgas TMMD Kodim 0321/Rohil yang dipimpin Pelda Sunarno melaksanakan goro bersama masyarakat untuk kegiatan sasaran fisik TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tersebut tepatnya di RT 02 RW 01 Dusun Bukit 5 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Basira, Rohil.

 

“Adapun kegiatan hari ini melaksanakan perawatan jalan dengan cara manual/cangkul. Kegiatan dapat di laksanakan dengan aman dan kondusif,” ungkap Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi SIP MIPol melalui Pelda Sunarno.

Dukungan dari masyarakat katanya sangat membantu kegiatan yang dilaksanakan sekaligus dapat semakin meningkatkan kebersamaan yang ada antara TNI dengan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *