Polsek Kubu Laksanakan Giat Bakti Sosial ke Rumah Seorang Janda Berumur 110 Tahun

RIAUINVESTIGASI.COM I ROHIL –┬áPolsek Kubu Kembali Laksanakan Giat Polsek Peduli Berupa Bakti Sosial ke Rumah Seorang Janda berumur 110 tahun.

Kegiatan yang di laksanakan di rumah warga yang kurang mampu a.n Siah (110thn), yang mana sdri Siah adalah seorang Janda yang berumur 110 Tahun yang tinggal bersama Cucu dan Cicit nya yang beralamat di Kep. Sei Pinang Kec. Kubu Babussalam Kab. Rokan Hilir.

Bakti sosial yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kubu IPTU R. Sudaryono SIK MM, bersama, Kanit Sabhara Polsek Kubu Ipda Laseben Siregar, Ps. Kanit Binmas Bripka Aziz Muslim, Ps. Kanit Propos Bripka Riky Tri Laksono, dan Ba Polsek Kubu Briptu Zainudin Usman Memberikan Bantuan berupa bahan Sembako dengan rincian Barang berupa Beras, Telor ayam, Minyak Goreng, indomie, teh, Kopi, Gula, Susu, Sarden, dan juga makanan ringan.

Adapun tujuan Kegiatan Polsek Peduli (Bakti Sosial) adalah merupakan Bentuk Kepedulian Polsek Kubu untuk menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara polri dengan masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap polri sehingga menunjang program polri yang presisi.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *