Upaya Pencegahan Virus Covid-19, Upika Kecamatan Lirik Kunjungi Tempat-Tempat Ramai Minta Warga Pulang

RIAUINVESTIGASI.COM I INHU — Upaya pencegahan wabah virus Covid-19 unsur pimpinan kecamatan (Upika) Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu, Riau melaksanakan sidak diberbagai tempat dimana masyarakat yang masih ramai berkumpul. Kegiatan upaya pencegahan virus Covid-19 ini langsung dipimpin camat lirik Sani Santo SSos, Kapolsek Lirik AKP Aly Az, S,Sos hingga pukul 00.00 wib dini haru.

Camat Lirik Sani Santo S,Sos kepada awak media mengatakan,” Dalam upaya pencegahan virus Covid-19 (Corona) yang sedang kita hadapi, mari kita sama-sama melakukan pencegahan dengan cara menjaga kebersihan dan hindari berkumpul ramai-ramai.

Kegiatan ini menyisir daerah Desa Sidomulyo, Pasir Ringgit, Japura dan Desa Pasir Sialang Jaya dan masih kita temukan masyarakat yang berkumpul, namun dihimbau langsung untuk segera pulang dengan memberikan pemahaman tentang bahayanya virus corona,”jelas Camat Lirik.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan sidak ini akan dilaksanakan setiap malam secara bergantian dimana didapat informasi dari masyarakat tempat ramainya orang berkumpul. Beliau juga menambahkan bahwa akan dibuka posko terpadu penanggulangan virus corona di Puskesmas Lirik.”pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Lirik menyampaikan bahwa sudah ada Maklumat dari Kapolri dan apabila dilanggar ada sangsi hukumnya dan
beliau berharap agar masyarakat Inhu khususnya Lirik dapat memahaminya dalam kondisi sekarang ini.

Sementara itu, Ketua Ormas Pemuda Pancasila Lirik Suko Edy mengatakan bahwa pihaknya siap mengikuti selama kegiatan ini, karena bentuk kepedulian PP dalam upaya pencegahan virus Covid-19 ini terhadap masyarakat Kecamatan Lirik khususnya.

Turut dalam kegiatan upaya dalam pencegahan virus Covid-19, anggota Polsek Lirik, anggota Danramil 04/Pasir Penyu, anggota Satpol Lirik dan Ormas Pemuda Pancasila,**HR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *