H Harpen Arsyadi Mz, Pengurus MTS Nurul Falah Air Molek Ucapkan Terimakasih

RIAUINVESTIGASI.COM I INHU–Dengan telah ditemukan keempat jenazah siswa yang tenggelam disungai indragiri, Pengurus MTS Nurul Falah Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu, Riau mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, Hal ini disampaikan H Harpen Arsyadi Mz.

Kami dari pengurus MTS Nurul Falah Air Molek mengucapakan terimakasih kepada semua tim yang terlibat dalam pencarian anak murid kami.semoga allah memberikan balasan kepada mereka semua.

Kami bangga atas kerja keras mereka siang malam tampa lelah untuk mencari keempat anak yang tenggelam disungai indragiri hingga pada hari ini Minggu (22/3/2020).

Alhmdulillah, pagi ini tim telah temukan jenazah Gaza siswa SDN 002 Air Molek di Desa Sialangjaya, Kecamatan Lirik, sekitar pukul 06.30 wib.”sebut H Harpen Arsyadi Mz.

Dalam peristiwa tenggelamnya siswa ini terdapat 3 siswa dari MTS Nurul Falah Air Molek. Diantaranya adalah Farel Dwi Praji, Agil Maulana Aprizul dan Raja Fidel Aditia.

Selain mengucapkan terimakasih kepada tim gabungan Polri,TNI, BPBD, Ormas Pemuda Pancasila dan Masyarakat, Kami pengurus MTS Nurul Falah juga mengucapkan belasu ngkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini.”sambung H Harpen.

Semoga kejadian ini menjadi pembelajaran bagi kita semua selaku orang tua. Agar kita lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak kita masing-masing selama libur sekolah karena virus covid-19.”tegas H Harpen.**HR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *