Diduga Karena Takut Dikeroyek, Siswa SMK Rakit Kulim Lari Kesungai dan Tenggelam

RIAUINVESTIGASI.COM I INHU– Tim SAR Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau kembali disibukan mencari korban tenggelam di sungai Indragiri, tepatnya di Kecamatan Rakit Kulim.

Kali ini korban yang tenggelam, Demar (17), warga Koto Baru, Kecamatan Rakit Kulim.

Untuk kronologis kejadian, Kepala KPBD Ergusfian belum bisa menceritakan, karena masih dalam penyelidikan.

“Untuk kejadian kita masih mengumpulkan informasi, saat ini anggota fokus dalam pencarian korban menelusuri sungai Indragiri. Sementara ini tadi pagi mendapatkan informasi adanya warga di kecamatan Rakit Kulim yang tengelam di sungai, kami langsung menurunkan anggota ke sana dan perahu karet,” jelasnya.

Kepala Desa Koto Baru, Hendri Azlian, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya warganya yang tengelam di sungai Indragiri tadi malam.

Untuk kronologis kejadian sementara masih dalam proses, kami dari pihak Polsek lagi mencari apa penyebab yang sebenarnya.

“Dari informasi, korban tadi malam melihat acara hiburan randai di Desa Kuantan Tenang, acara tersebut tak jauh dari bibir sungai Indragiri lebih kurang jarak nya 300 meter. Dilokasi hiburan korban berkelahi tadi malam, namun untuk pastinya nanti dikabari saat ini kami masih bersama Polsek,” jelas singkat Kepala Desa Koto Baru,**HR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *