Wakapolda Riau Resmikan Kantor Sub Sektor Pekaitan Sambil Berikan Bantuan 50 Paket Sembako di Bagan Timur

0 0
Read Time:2 Minute, 33 Second

RIAUINVESTIGASI.COM I ROHIL –– Waka polda Riau Brigjenpol Drs. Tabana Bangun, Msi mewakili Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, S.H, S.I.K, M.Si meresmikan Kantor Sub Sector Kecamatan Pekaitan Polsek Bangko di Kecamatan Pekaitan,Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Selasa (24/02/2021) Sekira Pukul 10.00 WIB.

Acara Peresmian Kantor Sub Sektor Pekaitan dibawah Wilayah Hukum Polsek Bangko ini di hadiri Kabid Dokkes Polda Riau Kombes Polisi Dr.Priyo Kuncoro MA.RS,Bupati H. Suyatno AMp,Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto,SH.S.I.K,Dandim 0321/Rohil di Wakili Pasi Intel,Jajaran Kepala Forkominda Rohil,Para Kabag,Kasat dan seluruh Kapolsek serta jajaran Personil Polres Rohil.

Usai meresmikan Kantor Sub Sektor Pekaitan ini melakukan kunjungan ke Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Kampong Tangguh di Jalan Siak RT 09/RW 03 Kelurahan Bagan Timur Bagansiapiapi Kecamatan Bangko.

Dalam sambutannya mewakili Kapolda Riau yang berhalangan hadir mengatakan Peresmian Kantor Sub Sektor di Kecamatan Pekaitan ini sebagai wujud Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta bisa memberikan pelayanan secara gratis,tanpa dipungut biaya sepeser pun,karena negara sudah membayarnya.

Selain itu Jendral Bintan Satu ini, berharap semua elemen masyarakat,alim ulama dan tokoh agama, agar anggota yang bertugas di Rohil dan Riau diberi petunjuk dengan tetap terus memelihara hati yang ikhlas.

“Kehadiran Polisi di tengah masyarakat harus dirasakan manfaatnya,Terima kasih,Kami berjanji untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati,”Harap Waka Polda.

Sementara kunjungan di Posko PPKM Mikro di Jalan Siak Bagan Timur yang di hadiri Kabid Dokkes Polda Riau Kombes Polisi Dr.Priyo Kuncoro MA.RS mengatakan Bapak Kapolda Riau berharap kehadiran Posko PPKM Micro ini dapat menurunkan jumlah penderita Covid-19 khususnya di Ibu Kota Bagansiapiapi.

Selain itu keberadaan Posko PPKM ini untuk mendektesi sedini mungkin penularan Covid-19 khususnya di Bagan Timur ini

“Keberadaan Posko PPKM Mikro ini untuk kebaikan kita semua,memohon maaf ketidak hadiran Bapak Kapolda Riau dan kepada masyarakat di Rohil Kapolda berpesan untuk selalu menjaga kesehatan bersama,apa yang terjadi di Rohil,kami ingin melihat kiat menjadi istimewa penanganan Covid-19 di sini merupakan buah hasil kerjasama kita semua,lebih nyata di bangun posko PPKM Mikro ini,disini bagaimana kita saling menghargai menghormati dan saling menjaga.

Pemakaian masker ini untuk kebaikan bersama agar jangan keturan dari kita, PPKN Makro ini kita lihat bagaimana Pemerintah Daerah serius membiayai operasionalnya melibat semua elemen masyarakat untuk kebersamaan kita bersama.

Ucapan terima kasih Kapolda kepada Bupati atas kerja kerasnya menangani Pandemi Covid-19 ini,Tanpa kesehatan segala tidak ada artinya buat kita,terima kasih atas kerja kita semua dan untuk kebaikan kita bersama.”Pungkasnya.

Sementara Bupati Rohil H Suyatno AMp menyebut kehadiran Kapolda Riau di Rohil meresmikan Kantor Sub Sektor di Kecamatan Pekaitan sebagai wujud Polri hadir di tengah masyarakat untuk melayani,melindung serta mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati.

Dikatakannya lagi di dirikan Posko PPKM Micro ini sebagai wujud nyata Pemerintah Rohil serius menangani penyebaran Virus Covid-19 di Rohil,dengan bekerja sama seluruh Istansi terkait,TNI dan Pori sebagai Sinergiritas untuk mewujudkan Kabupaten Rohil bebas dari Covid-19.(eka).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *