Rapat MTQ Masa Pandemi Kelurahan Tangkerang Barat Sukses

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

RIAUINVESTIGASI.COM I PEKANBARU – Lurah Edi Wardila, M.Pd., Pimpin Gelar Rapat Persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kelurahan Barat Tahun 2021 di Aula Kantor Lurah, Senin (22/2/2021) siang.

Rapat dihadiri Lurah Tangkerang Barat, Edi Wardila, M.Pd, Ketua LPM Kelurahan, Ketua Forum RT RW, Babinsa Kelurahan, LPM Kelurahan, RT/RW, pengurus masjid, pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama.
Dok: Lurah Tangkerang Barat Edi Wardila, M.Pd
Dalam sambutannya, Lurah Tangkerang Barat, Edi Wardila, menyampaikan pada tahun ini akan dilaksanakan MTQ Tingkat Kelurahan Tangkerang Barat. Ia berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.
MTQ Kelurahan Tangkerang Barat akan dilaksanakan pada 7 Maret mendatang di Masjid Assakinah Jalan Toman RW 05.
“Kami sampaikan pada tahun ini akan dilaksanakan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kelurahan, kami pihak kelurahan bekerjasama dengan LPTQ Kelurahan Tangkerang Barat dan juga pengurus masjid maupun panitia kelurahan sebagai pelaksana,” ujar Edi.
Lanjut Edi Wardila, pelaksanaan MTQ pada masa pandemi Covid-19 ini diberi tema “Kita Lestarikan Khazanah Budaya Islam Dalam Membangun Generasi Yang Qur’ani Untuk Mewujudkan Kota Pekanbaru Smart City Yang Madani.
Edi Wardila berharap, pelaksanaan MTQ tingkat kelurahan dapat dipersiapkan semaksimal mungkin, supaya kegiatan terarah dan terlaksana dengan baik, apalagi Tangkerang Barat Insya Allah pada tahun ini juga sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Marpoyan Damai.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *