Keseriusannya Maju Untuk Bengkalis Lebih Baik, H. Indra Gunawan Siap Tinggalkan Kursi Ketua DPRD Riau

Dok : Ketua DPRD Provinsi Riau H. Indra Gunawan, P.Hd

RIAUINVESTIGASI.COM I PEKANBARU–Bergulirnya tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) Serentak 9 Kab/Kota se Riau mendatang, Ketua DPRD Provinsi Riau Indra Gunawan (Ngah Eet), nyatakan siap maju dalam pencalonan Bupati Bengkalis 23 September 2020 mendatang.

Kesiapan maju H.Indra Gunawan, P.Hd sebagai bakal calon Bupati Bengkalis tidak main-main alias bukan (kaleng-kaleng). Ngah Eet sapaan akrabnya siap meninggalkan jabatan sebagai Ketua DPRD Riau. Kenginannya maju untuk bakal calon Bupati murni ingin membangun Kabupaten Bengkalis lebih baik lagi.

Ketika diwawancarai oleh awak media riauinvestigasi.com, Senin 10/02/2020 H.Indra Gunawan sampaikan.

Dok : Ketua DPRD Riau Saat Diwawancarai

“Keinginan saya maju tentu tidak main-main, saya harus meninggalkan kursi DPRD Riau, karena aturannya kemudian sama-sama kita ketahui APBD terbesar se Riau adalah Kabupaten Bengkalis sejak tahun 2000 sampai bergulirnya otonomi daerah dengan ditopang Caltex Pacific Indonesia (CPI) berubah jadi Chevron, akan tetapi masih ada sarana dan prasarana pendidikan yang belum layak, infrastruktur desa yang dibutuhkan masyarakat dan rumah sakit dengan berbagai macam persoalan, oleh karena itu saya mau maju untuk masyarakat Bengkalis,”ujar Ngah Eet sapaan Ketua DPRD Riau ini.

Terkait sejauh mana dukungan Partai sampai saat ini, H.Indra Gunawan sampaikan, “sejauh ini sudah lakukan pendekatan dengan sejumlah partai untuk koalisi, sedangkan Partai Golkar sendiri sudah ada titik terang dengan dukungan perolehan 8 kursi di Bengkalis tinggal menambah 1 kursi lagi, pendekatan sudah dilakukan dengan partai Nasdem, Demokrat, semoga saja ada dukungan partai bertambah, “sebut Ketua DPRD Riau Ngah Eet.

H. Indra Gunawan menambahkan rasa optimisnya maju sebagai Bupati Bengkalis dapat membawa perubahan bagi masyarakat.

“ Untuk maju sebagai Bupati  Bengkalis periode mandatang saya optimis dan mampu membawa perubahan yang lebih baik dan lebih maju untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis, “pungkas Ngah Eet.

Lip : anas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RSS20
https://mail.google.com/mail/u/3/#inbox
Fachttps://www.facebook.com/riau.investigasi.77ebook20
Twihttps://twitter.com/inveatigasitter20
20
https://www.instagram.com/redaksi.riauinvestigasi/20
20
20