Nyaris Ambruk, Jalan Alternatif Riau – Sumbar Desa Ganting Damai Dikhawatirkan

RIAUINVESTIGASI.COM I SALO —– Jalan alternatif Riau – Sumbar tepat nya di Dusun Suka Maju Desa Ganting Damai, kecamatan Salo kabupaten Kampar provinsi Riau, terancam roboh dan dikhawatirkan oleh masyarakat.

Pasalnya Jalan yang merupakan akses warga tersebut, sudah berlubang dan dikhawatirkan ambruk dan memakan korban jiwa. Selain jalan juga terdapat satu unit rumah yang tidak jauh dari lokasi tersebut.

Kepala Desa Ganting Damai Ali Abri pada Kamis (23/1/2020) mengatakan,” bahwasanya ini merupakan jalan Masyarakat Kuok menuju ke Bangkinang yang setiap hari di lewati oleh warga setempat, kondisinya sudah cukup berbahaya, kami berharap kepada dinas terkait, agar secepatnya diperbaiki,”ujarnya.

Lebih jauh disampaikan Kades kalau dibiarkan berlarut jalan ini bisa roboh dan mengancam keselamatan nyawa warga apalagi adasatu rumah warga yang dekat dengan lokasi tersebut.

” kami berharap ke dinas terkait agar segera diperbaiki, karena jalan ini merupakan jalan alternatif Riau – Sumbar dan ini jalan yang setiap hari di lewati anak – anak mau ke sekolah dan masyarakat khususnya Desa Ganting Damai”terangnya.

Sementara itu Nasaruddin PPTK PUPR Bangkinang saat dikonfirmasi , mengatakan kalau di PUPR Kampar, untuk memperbaiki jalan tersebut, belum ada anggaran nya, anggaran 2020 sudah di tetapkan, tetapi buat saja proposal dan ajukan ke Dinas, biar bisa dimasukan ke anggaran BPBD Kabupaten Kampar,” Tutup Ombak yang biasa disapa.***(Sanusi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RSS20
https://mail.google.com/mail/u/3/#inbox
Fachttps://www.facebook.com/riau.investigasi.77ebook20
Twihttps://twitter.com/inveatigasitter20
20
https://www.instagram.com/redaksi.riauinvestigasi/20
20
20