MKKS 2 Kabupaten Kampar Gelar Workshop Untuk Kesiapan UNBK 2020 Di SMPN 4TAMBANG

2 min read
Dok : Suasana Workshop Proktor/Teknisi MKKS 2 SMP Kabupaten Kampar Di SMPN 4 Tambang

RIAUINVESTIGASI.COM I TAMBANG– Dalam rangka mematangkan persiapan Ujian Nasional Berstandar Komputer (UNBK) Tahun 2020, Musyawarah Kelompok Kerja Kepala Sekolah (MKKS) 2 SMP Kabupaten Kampar Gelar Workshop Proktor / Teknisi UNBK 2020 dengan tema ” Bersama Kita Tingkatkan Hasil UNBK Tahun 2020 Dengan Nilai Yang Baik”.

Workshop tersebut dilaksanakan di SMPN 4 Tambang pada  Rabu (15/1/2020),  nampak Workshop tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah MKKS 2 Kabupaten Kampar dan diikuti oleh sebanyak 44 Teknisi dan Proktor SMP se- MKKS 2 Kabupaten Kampar.

Ketua MKKS 2 Kabupaten Kampar H. Mulhadi, M.Pd kepada media menjelaskan,” bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mematangkan persiapan dalam menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2020, dan ini diikuti oleh seluruh SMP se MKKS 2 Kabupaten Kampar melalui MKKS dan mengirimkan 1 perwakilan Proktor atau Teknisi,”ujarnya.

Dan juga untuk MKKS 2 ini hampir 100% Sekolah melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), hanya mungkin satu sekolah yang tidak, untuk itu kita harus lakukan persiapan yang matang,”ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Wakil Ketua MKKS 2 H.Mulhadi, M.Pd bahwa kita berharap kedepannya pelaksanaan UNBK ini berjalan lancar sesuai keinginan bersama.

” Karena Proktor/Teknisi ini merupakan ujung tombak dalam keberhasilan Ujian Nasional Berbasis Komputer maka kita matangkan persiapan ini, sehingga mereka bisa saling bersinergi, dan juga kemarin.”tutupnya.

Dok : Kepsek SMPN 4 Tambang Emelfa, S.Pd Dalam Acara Workshop UNBK 2020

Kemudian Kepsek SMPN 4 Tambang Emelfa, S.Pd selaku tuan rumah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh MKKS menjadi tuan rumah dalam kegiatan workshop tersebut.

” Kita SMPN 4 Tambang siap untuk bersama-sama mensukseskan UNBK 2020 ini, karena bagi kita Insha Allah ini kali kedua kita laksanakan UNBK di sekolah kita, ” Ungkap Emelfa ,S.Pd.

Lebih lanjut kepsek menambahkan akan terus berbenah Infrastruktur, SDM demi suksesnya pelaksanaan UNBK ini, ” tutup Kepsek.

Narasumber dalam acara workshop ini dari Sekolah Pintar Indonesia (SPI) yang didatangkan dari kota Bandung.

Lip : Ans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *