Grand Opening Sultan’s Barber Shop Pekanbaru

2 min read
Dok : Suasana Grand Opening Sultan’s Barber Shop Pekanbaru

RIAUINVESTIGASI.COM I PEKANBARU – Grand Opening Sultan’s Barber Shop beralamat di Jl. Paus, Tangkerang Barat Marpoyan Damai Pekanbaru, Sabtu( 4/1/2020).

Dari wawancarai awak media Riauinvestigasi.com , Jefri dan Rizki (Owner) Sultan’s Barber Shop, menyampaikan bahwa berawal dari keinginannya untuk memperhatikan kesehatan masyarakat terutama rambut bagi anak muda Pekanbaru.

Dok : Owner Sultan’s Barber Shop dr.Jefri dan Rizki

” Kita ingin anak muda Pekanbaru untuk perhatikan kesehatan dan penampilannya terutama rambut karena memotong rambut adalah bagian dari kesehatan “ujarnya.

Lebih lanjut Jefri katakan, anak muda Pekanbaru jangan biasakan hidup berpoya-poya dan berhura- hura apalagi tantangan anak muda saat ini adalah kecanggihan teknologi digitalisasi harus dimanfaatkan dengan positif agar mendukung kegiatan usaha, buatlah kegiatan positif yang dapat memacu penghasilan dan menjadi motor perubahan bagi anak muda Pekanbaru dan Indonesia “terang Jefri yang sekaligus Dokter ini.

Selain Sultan’s Barber Shop usaha yang bersamaan adanya Bakaran Sea Food dan Coffe Shop dan lapak kami.com yang sudah go nasional dan internasional di Instagram Twitter yang membawahi usaha tour n travel.

” Selain Sultan’s Barber Shop Kita juga buka Sultan’ Bakar Sea Food dan Sultan’s Coffe Shop, jadi kita berharap anak muda dan masyarakat dapat berkunjung ke tempat kami, disamping pangkas rambut juga ada makanan dan minumannya, “ungkap Rizki.

Kemudian ditambahkan dr.Jefri kedepannnya kita berkeinginan untuk membuka Sultan’s Dental Care dengan niat untuk dapat berkontribusi dalam menjaga kesehatan Gigi dan mulut masyarakat, “tambah Jefri.

Berharap keberkahan terlihat dalam acara grand opening Sultan’s Barber Shop mengundang beberapa anak yatim dan beberapa masyarakat untuk makan bersama dan ditutup dengan do’a yang di bacakan oleh salah seorang anak panti asuhan kota Pekanbaru.

Untuk kenyaman pengunjung Sultan’s Barber Shop dimanjakan dengan Wifi dan juga kita diawasi oleh CCTV supaya masyarakat yang sedang pangkas rambut dapat bersantai disini insya Allah aman dari berbagai kejahatan seperti curanmor,” tutup Jefri

Liputan: Anas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *