Awali Semester Genap Berikut Disampaikan Kepsek Emelfa, S.Pd Di SMPN 4 Tambang

Dok : Kepala Sekolah SMPN 4 Tambang Kab. Kampar Emelfa, S.Pd

RIAUINVESTIGASI.COM I TAMBANG – Senin Pagi 6/1/2020 Mengawali proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) semester II Tahun Ajaran 2019/2020 Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMPN) 4 Tambang Emelfa S.Pd Gelar Rapat bersama seluruh majelis guru dan staf TU.

Sebelum rapat, Kepsek Emelfa, S.Pd Pimpin apel gabungan siswa pagi dan siswa siang sekaligus mengingatkan kepada seluruh siswa, guru dan staff agar lebih tingkatkan disiplin, kekompakan dan keikhlasan karena dengan itulah kesuksesan diraih sehingga tidak terlena dengan libur sudah berlalu.

Rapat dilaksanakan di ruang majelis guru, kepsek Emelfa menyampaikan beberapa hal penting terkait dengan KBM yang akan dilaksanakan selama semester II.

“Kita sampaikan kepada seluruh majelis guru agar lebih meningkatkan dan semangat dalam melaksanakan KBM apalagi semester II ini menentukan kenaikan dan kelulusan siswa, “ungkap kepsek.

Lebih lanjut disampaikan oleh kepsek agenda kedepannya harus lebih ditingkatkan adalah PKG bagi majelis guru, ujian tengah dan semester serta UNBK yang akan diikuti oleh siswa kelas IX.

Sementara itu kehadiran majelis guru dan staf pasca libur semester I kemaren sangat baik, ini menunjukkan semangat dan kekompakan guru diawal semester II ini sangat baik, “ungkap Kepsek.

Suasana bahagia diantara para majelis guru dan staf pada hari pertama semester II ini penting karena akan lebih memacu kinerja KBM kedepannya.

“Dalam proses belajar mengajar dibutuhkan suasana yang ceria, sehingga melahirkan suasana hangat diantara majelis guru, staf dan seluruh siswa,” tutup Kepsek Emelfa, S.Pd.

Lip : Ans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *