Wakil Bupati Tulang Bawang Barat H. Fauzi Hasan, SE,MM hadiri Muscab III Komite Wartawan

2 min read

RIAUINVESTIGASI.COM I TULANG BAWANG —– Wakil Bupati Tulang Bawang Barat H. Fauzi Hasan, SE,MM hadiri Muscab III Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Tulangbawang Barat. Kegiatan digelar di Sekretariat DPC KWRI Tubaba di Tiyuh kagungan Ratu, Rabu (18/12/2019).

Hadir juga dalam Muscab tersebut ketua DPD KWRI Provinsi Lampung; Munzir, SE beserta para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Tubaba, Kapolres, Para Insan Pers, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda. Unsur Ormas, serta Pengurus DPC KWRI se- provinsi Lampung.

Mirhan dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan insan pers dalam kegiatan Muscab III KWRI ini.

Dalam sambutannya Ketua DPD KWRI Provinsi Munzir, SE mengatakan bahwa Muscab KWRI yang ketiga ini akan memilih kepemimpinan DPC KWRI agar kedepan pimpinan akan lebih bagus dan bijak demi KWRI.

“ Kami minta pengurus terpiluh bisa mengutamakan musyawarah agar kiranya anggota pengurus itu kondusif tidak ada polemik tidak ada perpecahan di dalamnya,” ujar dia.

Munzir juga mengapresiasi keberhasilan bupati Umar Ahmad dalam membangun Tubaba. Dan menghimbau agar insan pers yang tergabung di KWRI untuk dapat sinergi dengan pemerintah daerah.” Kami minta teman teman KWRI disini bisa membangun sinergitas dengan pemerintah daerah. Dan tulislah yang pisitif juga termasuk keberhasilan pembangunan, angan hanya nulis yang panas saja tanpa diimbangi aresiasi,” pungkasnya.

Sementara Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan dalam sambutannya meminta seluruh insan pers atau media bisa ikut menggerakkan, membangun optimisme publik, membangun etos kerja ikut masyarakat, dan menghindari hoak atau pembunuhan karakter.

” Saya salut dengan motto KWRI Tubaba menjadi pelopor berita anti hoak, Dan kami ucapkan selamat muscab, semoga menghasilkan pemimpin yang amanah, ” ujarnya.

Selanjutnya Wabup Fauzi Hasan membuka muscab KWRI ke III yang ditandai dengan pemukulan gong.( Muhtar KWRI Tubaba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *