Konferensi PGRI Ke XV Di Buka Secara Resmi Oleh Gubernur Riau

2 min read
Dok : Photo  Gubernur Riau bersama pengurus PGRI se Riau

RIAUINVESTIGASI.COM I PEKANBARU – Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si membuka secara resmi Konferensi PGRI Provinsi Riau ke XV di hotel Ameera Pekanbaru, Jum’at malam (13/12/19).

Tema konferensi ke XV Provinsi Riau ini ” Mewujudkan PGRI Sebagai Organisasi Profesi Dan Perannya Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Abad 21″ Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 13 sampai 15 Desember 2019.

Dalam sambutannya Gubri Syamsuar mengatakan perlunya membereskan persoalan zonasi di wilayah Provinsi Riau.

” Kita ingin persoalan zonasi ini terselesaikan sehingga pemerataan sekolah unggul terjadi di setiap tempat” Ungkap Gubri.

Lebih lanjut Gubri mengatakan, akan mendukung kebijakan-kebijakan terbaru yang akan di keluarkan oleh Mendikbut terkait dengan kemajuan dunia Pendidikan, “jelas Gubri.

Kemudian melalui konferensi ini Gubri berpesan agar PGRI semakin solid dan kuat sebagai organisasi guru yang sangat berperan dalam memajukan dunia Pendidikan.

Dok : Drs.H.Basri, M.Pd Ketua Panitia Pelaksana Konferensi PGRI ke XV Provinsi Riau Tahun 2019

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Konferensi PGRI ke XV ini Drs.H. Basri, M.Pd yang sekaligus menjabat sebagai pengawas PGRI Provinsi Riau saat di wawancarai awak media riauinvestigasi.com mengatakan, dengan adanya konferensi ini dapat melahirkan kepengurusan yang baru dan semakin solid untuk memajukan organisasi PGRI.

“Kita ingin kepengurusan yang baru nantinya semakin solid, jelas dan peduli dengan organisasi serta peningkatan kesejahteraan dan kompetensi guru,” Ungkapnya.

Kemudian ditambahkan juga oleh H. Basri bahwa konferensi ini adalah amanat dari PB PGRI pusat untuk dapat melaksanakan konferensi di setiap wilayah Provinsi se Indonesia.

“Alhamdulillah malam hari ini sudah di buka secara resmi oleh Gubernur Riau, kita turut bersyukur semoga konferensi ini aman dan lancar sampai selesai, “Tutupnya.

Malam pembukaan Konferensi ini nampak dihadiri oleh utusan pengurus PGRI kab/kota se Riau serta dari PB PGRI Pusat.

Lip : Ans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *