Kepsek SMPN 4 Tambang Emelfa, S.Pd : Kita Terus Berbenah Pacu Prestasi Siswa

Dok : Kepala Sekolah SMPN 4 Tambang Emelfa, S.Pd

RIAUINVESTIGASI.COM I TAMBANG-Senin 2/12/2019 pagi, bersamaan dengan apel gabungan siswa merupakan hari yang sangat menyenangkan bagi keluarga besar SMPN 4 Tambang. Pada hari tersebut Kepala Sekolah Emelfa, S.Pd memberikan penghargaan sekaligus menerima piala dari siswa yang meraih prestasi di berbagai lomba yang diikuti.

Adapun prestasi yang diraih ,tim futsal juara tiga dalam tournamen pelajar se kota Pekanbaru yang ditaja oleh SMP Future Islamic School (FIS) Pekanbaru. Meraih juara tiga lomba PBB pelajar se kota Pekanbaru yang digelar oleh SMK Taruna Pekanbaru. Selanjutnya yang sangat membanggakan dua orang siswa meraih medali emas oleh Suci Permata Sari dan perak oleh Tiara Aisyah cabang silat dalam event bertajuk Student League 2019 yang diikuti oleh pelajar Sumbar Riau bertempat di perguruan silat walet putih Kubang.

Dok : Siswa/siswi peraih prestasi bersama guru pembina dan Kepsek Emelfa, S.Pd

Dalam kesempatan itu Kepsek Emelfa, S.Pd yang terhitung baru beberapa bulan menjabat Kepsek menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada siswa yang meraih prestasi, “terima kasih kepada anak-anak kami, kepada pembimbing footsal Pak Rahmad, S.Pd, pembimbing PBB buk Hanani, S.pd, kemudian buat Sari fitri, M.Pd yang telah bina siswa kita silat, kita sangat bangga dan bahagia, “ujarnya.

“Kemudian terima kasih kepada majelis guru dan staff yang telah mendukung, umumnya kepada seluruh keluarga besar SMPN 4 Tambang, kedepannya kita harus semakin solid untuk memajukan sekolah dan lebih meningkatkan prestasi siswa kita, “terangnya.

Kesempatan itu juga guru pembina silat Sari Fitri, M.Pd juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan sekolah dan semua pihak terutama Ibu Kepsek yang meluangkan waktunya untuk menyaksikan siswa yang sedang bertanding tentu ini menjadi semangat kita dan siswa dalam bertanding, ” ungkapnya.

“Kedepannya harapan kami dari guru pembina agar sekolah lebih meningkatkan sarana dan prasarana kita, karena dengan begini saja kita sudah mampu bersaing dan berprestasi, tentu dengan sarana yang lebih baik kita optimis mampu membentuk siswa berprestasi di event yang lebih besar yang dapat membanggakan Sekolah dan Daerah lebih penting lagi kedepannya anak didik kita tentu semakin jelas masa depannya, “tutupnya.

Lip : ANS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RSS20
https://mail.google.com/mail/u/3/#inbox
Fachttps://www.facebook.com/riau.investigasi.77ebook20
Twihttps://twitter.com/inveatigasitter20
20
https://www.instagram.com/redaksi.riauinvestigasi/20
20
20