Himbauan Ketua Penyuluh Agama Islam Non PNS Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Addinal Khairi, S.HI

Dok : Ketua Penyuluh Agama Islam Non PNS Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru Addinal Khairi, S.Hi

RIAUINVESTIGASI.COM I PEKANBARU – Ketua Penyuluh Agama Islam Non PNS Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Addinal Khairi melalui surat mengimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Marpoyan Damai untuk tidak merayakan malam tahun baru dalam bentuk hiburan maupun menyalakan kembang api, petasan dan meniup terompet.

Hal tersebut dimaksud untuk menjaga ketentraman, ketertiban, serta kenyamanan di tengah masyarakat yang saat ini banyak tertimpa bencana alam dan musibah yang terjadi di beberapa daerah di Provinsi Riau,” ujarnya, Selasa (31/12).

Selain itu, Addinal Khairi juga menganjurkan kepada seluruh pemilik dan pengelola tempat hiburan untuk tidak membuka kegiatan pada malam pergantian tahun.

Ia juga mengimbau, masyarakat hendaknya mengisi malam tahun baru dengan melaksanakan ibadah sesuai dengan agama masing-masing, dan khusus yang beragama Islam agar melaksanakan Dzikir Istiqosah dan doa keselamatan terhindar dari segala bencana.

Addinal juga mengimbau kepada orang tua untuk tidak membiarkan anak-anak turun kebjalan dan tempat hiburan yang dapat mengganggu keamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat.

“Demikian disampaikan untuk dapat disebarluaskan dan atas kerjasamanya diucapkan terimakasih,” tutupnya.

Liputan: Addinal Khairi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RSS20
https://mail.google.com/mail/u/3/#inbox
Fachttps://www.facebook.com/riau.investigasi.77ebook20
Twihttps://twitter.com/inveatigasitter20
20
https://www.instagram.com/redaksi.riauinvestigasi/20
20
20