DPD Pergerakan Pelajar Indonesia Raya Provinsi Riau

3 min read
Dok: DPD Pergerakan Pelajar Indonesia Raya Provinsi Riau Sangat Antusias Mendukung Kebijakan Pemerintah dan Polri

RIAUINVESTIGASI.COM I PEKANBARU – Melihat perkembangan akhir-akhir ini banyaknya gejolak yang terjadi di bangsa ini, yang mana hal-hal tersebut selalu seksi untuk dibincangkan. Maka DPD Parindra Provinsi Riau Melaksanakan Deklarasi guna mendukung penuh kebijakan pemerintah dan polri dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di provinsi riau, Senin (25/11/2019).

Seperti halnya Gebrakan Pemerintah yang ingin menjadikan Indonesia menjadi bangsa yang maju dan mampu bersaing, hal seperti ini mestinya yang perlu kita dukung untuk percepatan-percepatan tersebut.

Hari ini Pemerintah ingin menekankan Pemaksimalan deradikalisasi di semua instansi dan lembaga. Amri Taufiq selaku Ketua Pergerakan Pelajar Indonesia ( PARINDRA ) Provinsi Riau menyampaikan, Penuntasan terhadap Radikalisme ini sangat penting, sebab ini bisa menjadi Bom waktu yang akan membuat Perpecahan sesama anak bangsa kedepan, maka sedini mungkin kita harus mendukung pemerintah dan Instansi terkait untuk melakukan penangkalan Radikalisme tersebut.

“Lagi pula hal ini bukan barang baru di Indonesia, kita sudah melihat juga akibat dari Radikalisme ini sangat merusak tatanan berbangsa dan bernegara kita sebagai Masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Ditambahkannya, PARINDRA Riau menyampaikan harapan kepada Para kepala-kepala daerah serta perangkatnya sampe kebawah, agar mengindahkan apa yang sudah ditekan kan oleh Bapak Presiden terkait Regulasi, UU, ataupun aturan-aturan yang ada didaerah agar tidak berbelit-belit, dan sebisa mungkin ditata dan di minimalisir, dan jangan ada kesan mempersulit, sehingga menghambat perkembangan kita yang mestinya bisa elegan bisa sesuai kebutuhan Zaman, sebab arus perubahan yang begitu cepat, namun terhalang oleh regulasi yang berbelit-belit sehingga bisa menghambat pergerakan kita untuk berbuat dan juga menghambat masuknya Investor masuk ke daerah-daerah sebab mereka merasa dipersulit dengan regulasi-regulasi yang ada tersebut, dan hal ini jelas menghalangi terbukanya lapangan-lapangan kerja baru, yang mana hal ini juga masih banyak dibutukan oleh mayoritas Masyarakat kita.

PARINDRA Provinsi Riau juga menyikapi kejadian yang baru-baru ini terjadi di Ibukota, yaitu terjadinya tabrakan terhadap pengendara Sekuter Listrik di jalan raya, dimana kami ingin menekan kan juga agar Pemerintah terkait untuk membuat Regulasi terhadap pemakaian Sekuter Listrik ini, sebab sampai hari ini belum ada penanganan yang serius, karena belum adanya Regulasi yang mengikat. Maka itu yang ingin dan perlu kami tekankan, sebab Sekuter ini mau tidak mau akan merambah kedaerah-daerah dan tidak menutup kemungkinan juga akan masuk ke Riau.

“maka kami menginginkan Pihak terkait untuk tegas memberi regulasi yang jelas untuk Pemakai dan Pemakaian Sekuter Listrik tersebut, dan sejauh ini Indonesia menjadi negara ke sekian yang menjadi tempat terjadinya kecelakaan pengendara Sekuter Listrik, setelah sebelumnya sudah pernah terjadi di Amerika, Singapore, dan lain-lain,” jelasnya

Pergerakan Pelajar Indonesia Raya Provinsi Riau akan siap berada di garda terdepan untuk cita-cita kebangsaan ini, seperti halnya penekanan deradikalisasi, Penataan regulasi-regulasi tersebut, selama kepentingan itu untuk mempermudah dan membantu Masyarakat, serta untuk merajut Persatuan dan membangun suasana Kondusifitas Bangsa, dari kepentingan yang ingin memecah belah dan ingin membuat gaduh.

Parindra Provinsi Riau mengharap Program-program tersebut bisa berjalan dengan baik, tentunya akan banyak penghalang dan rintangan yang dihadapi, maka kami mengharapkan juga kondisi ketertiban Masyarakat bisa berjalan dengan baik terkhusus di wilayah Provinsi Riau, maka tegas Parindra Riau akan mendukung Kebijakan-kebijakan POLRI terkhusus Polda Riau dalam menciptakan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang Aman dan Kondusif di Wilayah Provinsi Riau,”harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *