Diduga Iming-imingkan Pemuda jadi Bintara, Advokat Ridwan C dan SA Kosasi Somasi Oknum Istri Petinggi Polres Inhil

1 min read

RiauInvestigasi.COM I INHIL —— Seorang pemuda di tembilahan kabupaten Inhil Riau, M.Kevin Aprio Delty, Diduga menjadi korban penipuan masuk Calon Bintara polri pada tahun 2017 lalu.

Hal ini terungkap saat Kevin melalui Kuasa Hukumnya Ridwan Comeng SH, MH dan Rekan(SAK&RC) akan melakukan tindakan secara yuridis.

” Kami selaku kuasa hukum akan melayangkan somasi kepada yang bersangkutan, dan meminta penyelesaian dengan baik kepada klien kami.Dan apabila tidak ada itikad baik dari pelaku sampai waktu yang kami berikan, tentu kami akan tempuh jalur hukum dengan membuat laporan secara resmi ke polda Riau” ungkap Ridwan pada awak media.

Kasus ini menurut Ridwan Comeng SH. MH terjadi pada tahun 2017 lalu. Pelaku yang adalah seorang Istri dari petinggi Polres Inhil dan seorang lagi pegawai Rumah sakit Bayangkara Polda Riau, Menjanjikan akan menjamin M Kevin Aprio Dety Diterima di Bintara Polri, asalkan menyediakan uang sebesar 200 juta Rupiah.

Dan apabila Korban tidak lulus sebagai siswa Bintara, maka uang akan dikembalikan utuh.Namun sampai saat ini uang korban belum juga dikembalikan.

Setiap ditagih selalu beralasan.” Kami sudah beberapa kali mencoba menghubungi beliau untuk meminta klarifikasi,tapi nampaknya memang tidak ada niat untuk mengembalikan. Sebab telepon dari kami tidak pernah diangkat. Malah sekarang Hp nya sudah tidak bisa dihubungi!” tambah Ridwan Geram.

Somasi sudah dilayangkan Kantor Hukum Ridwan comeng dan Rekan. Tinggal menunggu kelanjutan kasus ini. (Rilis/Iqbal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *