Ramaikan Konser Amal ” Malek Zabarjad Bakal Hibur Kota Dumai

Ramaikan Konser Amal ” Malek Zabarjad Bakal Hibur Kota Dumai

RIAUINVESTIGASI.COM | Dumai ( 31 Agustus 2019 ),- Perduli akan kemanusiaan Muhammad Budianto Ceo / Pimpinan Media EraPublik.com berklaborasi dengan Zahar selaku pengelola Pantai Bungkuk Indah mengadakan Konser Amal pada 29 September 2019 di Pantai Pulai Bungkuk Indah Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai.

Yang mana dalam memeriahkan Konser amal tersebut Mereka sengaja mendatangkan artis terkenal dari Negeri Jiran Malasia Malek Zabarjad dengan lagunya yang tak asing lagi di tahun 90 an yakni Karam dan jika kau rela untuk menghibur Masyarakat Kota Dumai dan para pengunjung Pantai Pulai dari berbagai daerah yang nantinya hadir dalam Konser Amal yang sengaja digelar untuk kebutuhan Amal.

Seperti halnya saat dikonfirmasi Awak Media melalui via WhatsAppnya Budi mengatakan bahwa kegiatan konser tersebut sengaja dibuat untuk kebutuhan amal , Dimana nantinya hasil dari Kegiatan Konser amal tersebut rencananya akan diserahkan kepada Pengurus Masjid serta Kaum Dhuafa / Fakir Miskin yang berada di seputaran Pulau Bungkuk Indah ,” Ucapnya.

” Saya berharap konser ini nantinya akan dibanjiri oleh Masyarakat Kota Dumai dan Sekitarnya sehingga Kegiatan Konser amal yang sengaja kami rancang guna mengumpulkan dana buat membantu Masjid dan Fakir Miskin bisa terealisasikan / berjalan dengan sukses dan lancar ,” Imbuhnya.

 

” Ayo semua Masyarakat Riau dimanapun anda berada Hadiri dan Saksikanlah Kegiatan Konser Amal di Pantai Pulai gratis tanpa dipungut biaya ,” Seru Ceo Media EraPublik.com semangat.

” Sekedar untuk pengetahuan kita bersama bahwa kegiatan konser amal ini merupakan kegiatan konser amal yang pertama kali dilaksanakan di Pantai Pulai Bungkuk, Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai ,” Tutupnya.( red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RSS20
https://mail.google.com/mail/u/3/#inbox
Fachttps://www.facebook.com/riau.investigasi.77ebook20
Twihttps://twitter.com/inveatigasitter20
20
https://www.instagram.com/redaksi.riauinvestigasi/20
20
20