Alamak !!! Buang Sampah Sembarangan ke Kebun Orang, Obor Panjaitan : ” Bupati dan DPRD Bengkalis Diduga Kompak Pura-pura Buta Huruf

RiauInvestigasi.Com I Bengkalis —— Senin ( 03/12/2018 ), Terkait penemuan dari awak Media Obor Keadilan saat melakukan Investigasi di lapangan atas laporan dari warga sekitar yang mengeluhkan adanya tumpukan sampah yang ternyata selama beberapa Tahun di antarkan oleh Petugas Dinas Pasar Dan Kebersihan Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau dengan mengunakan Mobil Pengangkut Sampah Milik Dinas Kebersihan ke Lahan Perkebunan Sawit Milik Almarhum Haji Buyung dengan dalih permintaan dari pemilik Lahan.

Pasalnya meski jelas kedapatan beberapa Mobil Dinas Pasar Dan Kebersihan Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis yang sebagian dari Beberapa Mobil masih bermuatan sampah karena belum sempat membongkar sampah tersebut terlihat berada di Lahan Sawit Milik Almarhum Haji Buyung namun sampai sekarang belum ada Respon yang Tegas Terkait Masalah ini bahkan Kepala Daerah Serta Dinas Terkait diduga berpura – pura tidak tau kejadian tersebut.

Hal inilah yang membuat Obor Panjaitan selaku Pakar Anti Rasuah yang Juga Aktivus Pengamat Kinerja Pemerintah Daerah angkat bicara

Hal ini disampaikan nya kepada Awak Media ( 02/12/2018 ) melalui Via WhatsApp nya

Obor Panjaitan menilai bahwa Pemda Kabupaten Bengkalis diduga selama Bertahun – tahun telah meracik racun ke warga nya sendiri dengan cara membuang sampah ke kebun sawit milik salah satu Warga ,” Ucapnya.

” Dikatakannya ini merupakan bentuk kesombongan Kepala Daerah dan para DPRD Kabupaten Bengkalis yang dinilai kurang perduli terhadap keselamatan serta kesehatan Warganya.,” Obor Panjaitan melihat ini antara eksekutif dan legislatif daerah kompak pura pura buta huruf guna mengelabui dan diduga cara menilep anggaran ,” Imbuhnya.

Padahal seharusnya oknum DPRD ini yang memberi sanksi ke Bupati atau ke kepala Dinas Pasar seumpama dia tau kerajaan dia apa ,” Tutupnya. ( Galih )

banner 300x250
Tag:

Tinggalkan Balasan