Meriahkan Milad Pertama, PT. Kawasan Kurma Indonesia Berbagi Dengan Anak Yatim

RiauInvestigasi.Com I BANGKINANG —- PT. Kawasan Kurma Indonesia (KKI) merayakan hari jadi atau milad yang pertama pada Minggu (11/11/2018) bertempat di kantor pusat Dusun Sialang Desa Salo Kecamatan Salo Kabupaten Kampar.

Mengusung tema “Menebar Manfaat Meraih Maslahat” perusahaan yang bergerak pada bidang jasa dalam penyediaan lahan kavling kurma ini, menggelar serangkaian acara yang di mulai pada Sabtu (10/11) dengan berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh karyawan. Dan acara puncak pada Minggu (11/11) dengan melakukan peresmian kantor serta memberikan santunan kepada anak yatim setempat.

Hadir pada acara tersebut, Direktur PT. KKI Safrizal Se, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri Sag, Ketua PWI Kampar Akhir Yani, Ketua AJOI Kampar Mahizar, Kepala Desa Ranah Sungkai Adyanto, Kepala Desa Lubuk Agung Hariono Sri, serta beberapa mitra perusahaan diantaranya perwakilan Western Dates Palm Thailand untuk Indonesia, Bank BNI dan BTN Syariah.

Dalam sambutannya, Safrizal Se selaku Direktur PT. KKI mengungkapkan banyak trimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung akan keberadaan kawasan Kurma ini. Sehingga meski baru berumur satu tahun, pihaknya mampu menembus lima Provinsi diantaranya, Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumatra Utara dan Kalimantan Timur.

“Dengan tingginya antusiasme masyarakat tentang kavling kebun kurma, hingga saat ini kami sudah hadir di lima Provinsi. Dengan penjualan tertinggi di Riau yakni lebih kurang 3000 kavling. Dan ini menjadi nilai positif dalam mewujudkan target perusahaan untuk hadir di 34 Provinsi pada 2019 nanti. ” Papar Safrizal.

Masih menurutnya lagi, perusahaan yang memiliki visi dalam memberikan manfaat bagi manusia dan lingkungan ini. Berkomitmen penuh bahwa kehadirannya (PT. KKI – red) dapat terus menebar manfaat kebaikan khususnya dalam bidang ekonomi.

” Melalui tema Menebar Manfaat Meraih Maslahat, kami komitmen untuk ikut bersumbangsih dalam membangun ekonomi keumatan melalui bisnis kavling kebun kurma ini. ” Tegasnya.

Sementara itu, Ahmad Fikri Sag selaku ketua DPRD Kampar dalam sambutannya, memberikan apresiasi dan dukungan penuh atas keberadaan kawasan kurma yang  saat ini ada di Riau khusunya Kabupaten Kampar.

” Kami selaku pihak legislatif, tentunya sangat mendukung dan menyambut hangat akan keberadaan PT. Kawasan Kurma Indonesia ini. Dan menjadi warna baru dalam investasi di Kabupaten Kampar karena mengusung produk kavling kebun kurma. ” Tuturnya. (Mizar***)

banner 300x250
Tag:

Tinggalkan Balasan