Berikut Pelaksanaan Psycotes Online Caleg PDIP Kabupaten Inhu Seluruh Dapil di Sekretariat Pematang Reba

 

RiauInvestigasi.Com I Inhu —-– Seluruh Calon anggota DPRD Inhu untuk 2019 oleh Partai PDIP ( Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ) dari 4 Dapil hari ini tanggal 31 Mei 2018 diadakan Psycotes di Kantor Sekretariat Jalan Lintas Timur Pematang Reba Inhu- Rengat.

 

Juanda Ketua DPC Partai PDIP Inhu mengatakan ke awak media “  sebagai persyaratan mutlak Internal partai untuk memahami karakter bakal calon anggota DPR yang akan maju. Psycotes diadakan secara online, kalau mengenai soal ujian yang harus di jawab semua dari DPP  PDIP pusat. Setiap 5 tahun sekali pencalonan anggota DPR tetap dilakukan Psycotes atau esesmen untuk seluruh Kabupaten ujarnya.

 

Sumini Wakil Ketua DPRD Inhu dari Partai PDIP mengatakan “ Masing-masing calon anggota DPRD harus membawa Laptop. Jika ada calon yang tak paham memakai Laptop, boleh didampingi salah seorang keluarga atau anaknya untuk melakukan Loding Systim pada perangkat Laptop masing-masing. Jawaban pertanyaan yang sudah ada tidak boleh dijawab pendamping, harus person yang mencalonkan kata sumini.

 

Soal yang harus dijawab semua 600 soal, dengan jangka waktu sekitar 4 jam. Dan dikirim melalui Email yang sudah diberikan. Hasil Psycotes akan di umumkan di Email masing masing calon anggota DPR Jangka waktu pengumuman dari pusat yang mengirim. Mudah mudahan seluruh Caleg sehat semua dan dapat menjawab seluruh soal yang tersedia ujarnya. ( Pinten Sitorus ).

banner 300x250
Tag: