Weleh..weleh 146 ijazah anak didik Sekolah Dasar tak kunjung ditanda tangani,ini alasannya

Ketua komisi satu DPRD Kabupaten Pelalawan EkA PUTRA.Sos. ( Fraksi Golkar ) mulia geram terkait IJAZAH dua sekolah yang ada di kabupaten Pelalawan belum juga di tanda tangani.

RiauInvestigasi.Com I Pendidikan —–Terkait belum di tanda tangani ijazah murid SDN 27 bukit Kusuma dan SDN 028 Tapui indah, yang mana kedua sekolah ini berada di wilayah kecamatan pangkalan kuras kabupaten Pelalawan – Riau, membuat geram ( emosi ) ketua komisi 1 (Satu) DPRD Pelalawan.

Selasa (27/03/2018), Eka putra .Sos ” ini adalah presiden buruk bagi dunia pendidikan yang ada di Kabupaten Pelalawan.sangat di sayangkan sekali jika permasalahan seperti ini tak lekas di tangani oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan, permasalah ini sudah hampir 7 bulan lamanya, namun sedikit pun tak ada perhatian Dinas Pendidikan kabupaten Pelalawan.

Saya ” Eka putra ” sudah menghubungi Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Pelalawan ( Syarifudin ) melalui seluler nya agar cepat mengambil tindakan terhadap mantan kepala sekolah ” Jufry ” di karenakan ini masih menjadi tangung jawab penuh beliau untuk menanda tangani ijazah tersebut.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan ” Syarifudin ” pada media di ruang kerja nya , (Senin 26/03/2018) .Menuturkan,kita akan segera membentuk tim untuk menyelesaikan permasalahan ini, kita sudah berulang kali menghubungi mantan kepala sekolah ( jufry ) baik melalui selulernya. Bahkan pihak utusan, untuk mendatangi kediamannya di kecamatan pangkalan lesung sudah kami upayakan namun hingga saat ini belum juga ada hasil nya.

Mantan kepala sekolah ( Jufry ) adalah orang yang bertanggung jawab atas 146 ijazah murid yang belum di tanda tangani.

Saya ” Syarifudin ” sudah di tegur keras oleh ketua DPRD komisi satu ” Eka Putra,Sos, beliau meminta kepada saya agar secepatnya menyelesaikan permasalah ini , Kalau memang mantan kepala sekolah tidak bertanggung jawab segera ambil tindakan.

Sumber : Cebernews.Com

banner 300x250
Tag:

Tinggalkan Balasan